Selasa, 16 April 2013

Tulisan 2 Softskill Perekonomian Indonesia


Kesedihanku
Saat ini, aku merasakan nya.
Merasakan yang belum pernah aku rasakan.
Dan saatku ku terdiam, aku baru menyadari
bahwa aku merindukannya.

Aku sempat menangis jika memikirkan nya.
Mungkin orang lain berkata, “tak usah lah kau fikirkan!”
Tapi aku tak bisa. Aku fikiran itu selalu di kepala ku.

Papah … Mamah …
Aku merindukan kalian disini,
Apakah kalian merasakan apa yang ku rasakan ??
Tuhan, salahkah bila aku terlalu memikirkannya ??
Memikirkan mereka yang aku Cinta dan aku Sayangi.

Papah … Mamah …
Aku selalu menangis ketika mengingat kalian.
Aku harap Tuhan selalu memberi Rahmat kepada kalian.
Amin ..

Penjelasan :
Jadi, puisi ini menjelaskan tentang seorang anak yang sangat merindukan orang tua nya. Di saat dia bersedih pun selalu memikirkan kedua orang tua nya. Dan dia berharap , semoga Tuhan memberikan Rahmat kepada kedua orang tua nya.  



Tidak ada komentar: