Sabtu, 11 Mei 2013

Tulisan 3 Softskill Perekonomian Indonesia



Tema : artikel
Lelah
Rasa lelah mungkin di rasakan oleh setiap orang, baik muda maupun tua. Persaaan lelah banyak di artikan seperti lelah hati, pikiran, dan perasaan. Semua rasa ini wajar di rasakan bagi setiap orang termasuk saya. Dan mungkin yang saya rasakan saat ini adalah lelah.
Ya, lelah. Saya lelah dengan  semua keadaan ini, saya ga tau harus bagaimana dan seperti apa ?? Dan seperti nya yang saya lakukan selama ini hanya sia2 saja. Ga ada arti di mata yang lain, apalagi keluarga.
Ya , mereka yang saya harapkan selama ini. Saya mengharapkan dukungan dan kasih sayang dari mereka. Saya bingung apa yang salah dari saya, saya ga tahu harus seperti apa ? ?. padahal saya selalu menuruti apa mau nya mereka. Yang mereka fikir hanya kepentingan mereka, bukan saya.
Saya kesal, saya bosan dengan keadaan ini. Dan saya tidak akan pernah tau sampai kapan ini akan berakhir.

Tidak ada komentar: