Rabu, 04 Desember 2013

Tulisan Softskill Ekonomi Koperasi ke 9



 Apa kabar sahabat, di kesempatan kali ini kata bijak super bagikan buat Anda Kumpulan kata kata cinta bermakna dan indah serta menyentuh hati. Kata kata cinta ini kami kumpulkan dari berbagai sumber baik buku, internet dan sebagainya.
Kumpulan Kata Kata Cinta Indah dan Bermakna


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Tanpa tangan lembutmu , tanpa kesabaranmu dan tanpa jerih payahmu aq tak berdaya. Berkat kasih sayangmulah aku bisa hidup di dunia ini.

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan.


Kadangkala kamu tdk menghargai orang yg mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tak ada guna penyesalan karena dia pergi tanpa mengucapkan kata – kata.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat –Hamka.

Tanpamu aku bagaikan langit tak ada sinar bulan, Tanpamu aku bagaikan sinag tanpa cahaya matahari. Hanya dirimu yang mampu menerangi jalan hidupku.

Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedarnya, mungkin saja dia akan menjadi orang yg kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yg km benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yg engkau kasihi pada suatu hari nanti.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Tidak ada komentar: