Sabtu, 24 Januari 2015

Tulisan 17 Bahasa Indonesia 2

Manfaat Belajar Bagi Siswa

      Manfaat belajar bagi siswa sangat penting dalam kehidupan di masa depan dan sangat banyak manfaatnya dimasa mendatang,serta bagi siswa sangat bermanfaat untuk selalu berpengetahuan dan mendapatkan ilmu dari guru" kita yang sangat berjasa bagi kita di kehidupan yang akan datang serta jasa" guru kita tidak mungkin kita lupakan begitu saja... Dan setelah kita belajar kita akan merasakan manfaatnya serta dapat menjadikan otak kita menjadi fres setiap saat serta menyenangkan untuk para pelajar dan kita tidak akan lupa jasa" para guru kita yang telah banyak membantu kita dalam pembelajaran setiap harinya,kita tidak mungkin melupakan semua jasa" guru kita,bahkan kita tidak mungkin melupakan begitu saja tanpa adanya suatu apapun dan saya pribadi sebagai murid dan pelajar tidak mungkin saya melupakan begitu saja serta saya akan membawa semua ap yang di bilang oleh guru" saya bahwa saya harus bisa menembus ke jenjang yang lebih tinggi lagi,mungkin sebagai pelajar yang mempunyai akhlak yang baik serta berperilaku yang tidak aneh,semua guru" pasti bangga mempunyai anak didik yang pandai serta rajin,tidak aneh dalam kesehariannya,dan setiap guru mungkin bisa senang karena anak didiknya telah sukses dalam mengerjakan sesuatu,serta guru kita mempunyai kebanggaan tersendiri,dan kita jangan pernah melupakan jasa para guru"


Sumber : http://shavekho-blognysantipuji.blogspot.com/2011/11/manfaat-belajar-bagi-siswa.html

Tidak ada komentar: