Sabtu, 24 Januari 2015

Tulisan 23 Bahasa Indonesia 2

Carlo Ancelotti menyanjung kondisi fisik megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang selalu tampak bugar.



Carlo Ancelotti tak menemukan penurunan dalam performa Cristiano Ronaldo. Sebaliknya, pelatih Real Madrid itu malah menyanjung kondisi fisik sang megabintang Portugal.

Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or bulan ini, tapi belum menunjukkan performa impresif di 2015 seiring Madrid hanya memenangkan dua dari lima laga terakhir mereka.

"Saya mengatakan hal yang sama seperti yang saya katakan pada skuat, Ronaldo selalu berada di puncak," tambahnya. "Saya tak menemukan sedikitpun penurunan pada dirinya."

"Memang benar ia tak mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, tapi kondisi fisik dan mentalnya selalu maksimal. Saya bisa menjelaskan pada Anda bagaimana kami bekerja bersama para pemain; mereka berlatih di kolam renang dengan air panas dan dingin."

"Saya rasa Ronaldo melakukan lebih banyak latihan di rumahnya dan Anda harus memperhitungkan make-up genetisnya."

Madrid kini memuncaki La Liga, unggul satu poin dari Barcelona tapi masih menyimpan satu laga.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2015/01/24/8249092/carlo-ancelotti-cristiano-ronaldo-selalu-di-puncak?ICID=SP

Tidak ada komentar: